Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Huawei Gelar Promo Tahun Baru, Cashback Hingga 2 Juta

0 561

Momen tahun baru tak hanya dimanfaatkan bagi masyarakat untuk berlibur atau berkunjung ke kampung halaman, namun juga momen yang tepat untuk membeli perangkat baru seperti smartphone. Mungkin juga bakal lebih banyak yang memilih untuk hanya menghadiahi diri sendiri dan teman, daripada berkunjung secara langsung selama pandemi.

Momen ini pula yang dimanfaatkanHuawei Indonesia untuk menggelar diskon produk melalui kampanye bertajuk ‘Better Together’. Program tersebut tawarkan peluang yang besar bagi konsumen untuk mendapatkan beragam perangkat Huawei dengan penawaran menarik.

Tujuannya agar lebih banyak pengguna merasakan skenario teknologi lewat seluruh perangkat Huawei yang mendukung Seamless AI Life. Atau dengan bahasa sederhana, produknya laku keras dan perusahaan meraup untung.

Dengan diplomatis, Fisher Jiang, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan bila kampanye Better Together merupakan apresiasi kepada konsumen untuk memiliki produk Huawei dengan promo menarik.

Baca juga: Huawei Gelar Kompetisi Film Smartphone Tingkat Asia Pasifik

Hadirkan Inovasi ke Seluruh Bagian Ekosistem

Huawei Mate 40 Pro

Sepanjang tahun 2020, Huawei terus meluncurkan produk baru yang dibuat relevan dengan kebutuhan penggunanya. Mulai dari smartphone, perangkat wearable hingga audio, ekosistem Huawei memang dibuat lengkap, dengan keunggulan yang bisa dinikmati apabila penggunanya gunakan ragam perangkat Huawei yang bisa terintegrasi satu sama lain.

Seperti pada awal Desember kemarin, Huawei Mate 40 Pro telah hadir di Indonesia sebagai smartphone paling inovatif mereka di 2020. Mengusung desain Space Ring baru pada kamera belakangnya, Huawei tingkatkan kemampuan fotografi pada smartphone tersebut. Tak hanya itu, performanya juga dibuat kencang dengan chipset 5nm, serta desain tak kalah menawan.

Huawei Matebook D15

Menjalankan tampilan antarmuka EMUI 11 dengan Huawei Mobile Services, pengguna bisa manfaatkan beragam teknologi yang dibawa Huawei untuk integrasi dengan perangkat lain. Multi-Screen Collaboration, misalnya, mungkinkan tampilan smartphone yang diteruskan ke layar laptop Huawei seperti MateBook X dan MateBook D14.

Untuk menemani aktivitas sehari-hari sekaligus menjaga kesehatan, Huawei hadirkan beberapa seri jam tangan pintar terbarunya seperti Huawei Watch GT 2 Pro serta yang lebih terjangkau, Huawei Watch Fit. Keduanya dapat melacak detak jantung, kualitas tidur, tingkat stres hingga saturasi oksigen darah sepanjang hari.

Promo ‘Better Together’ Huawei, Cashback Hingga Rp 2 Juta

Huawei Better Together

Menyambut tahun baru, kempanye ‘Better Together’ bakal berikan promosi spesial tahun baru. Mulai 28 Desember 2020 hingga 31 Januari 2021 mendatang, konsumen bila mendapatkan smartphone, tablet dan perangkat wearable Huawei dengan harga spesial. Mulai dari cashback Rp1 juta plus gratis Huawei MatePad T8 & Band 3e untuk setiap pembelian Huawei Mate 40 Pro atau P40 Pro+.

Seri lainnya seperti Huawei P40 Pro dan nova 7 mendapat cashback masing-masing Rp2 juta & Rp900 ribu. Dan untuk PC serta tablet, pembelian Huawei MateBook D14 seharga Rp11,499 juta bakal mendapat cashback Rp1 juta plus Huawei backpack dan mouse. Cashback Rp500 ribu diberikan untuk pembelian Huawei MatePad Pro, dan Rp300 ribu untuk varian non-Pro.

Lalu untuk perangkat wearable, Huawei Watch GT2e seharga Rp2,199 juta bakal mendapat cashback Rp200 ribu. Sementara seri lain seperti Huawei Watch Fit, FreeBuds Pro, FreeLace Pro dan Freebuds 3i bakal mendapatkan sport bottle dengan indikator suhu LED.