Tag: E-Commerce Indonesia

Tokopedia Hadirkan Sederet Inovasi Terbaru untuk Aplikasi Versi iOS

Tidak bisa dipungkiri, kehadiran aplikasi e-commerce memiliki peran yang cukup penting dalam…

Prasetyo Herfianto

Kredivo: Transaksi Harian E-Commerce Naik 26% Selama Pandemi

Meski beberapa pusat perbelanjaan telah dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan, masih banyak…

Prasetyo Herfianto

Baru Dirilis, E-Commerce Sosial BorongBareng.com Raih 50 Ribu Pengguna

Terdapat beragam cara untuk mendapatkan harga termurah ketika kita membeli sesuatu di…

Prasetyo Herfianto

Permudah Pembayaran, Kredivo Hadirkan Zero-click Checkout di Bukalapak

Selama masa PSBB atau pandemi berlangsung, lebih banyak masyarakat di tanah air…

Prasetyo Herfianto

Shopee Catat Perubahan Tren Belanja di Masa Pandemi & Ramadan 2020

Siapa di antara Gizmo lovers yang jadi lebih sering belanja secara daring…

Prasetyo Herfianto

Data 15 Juta Pengguna Diretas, Ini Jawaban Tokopedia

Hari ini, media sosial digegerkan dengan pengungkapan dari akun Twitter @underthebreach. Akun…

Bambang Dwi Atmoko

Standard Chartered Rilis Nexus, White-label Banking untuk Ekosistem Digital

Industri e-commerce di Indonesia berkembang dengan pesat. Peluang ini ditangkap Standard Chartered…

Bambang Dwi Atmoko

Facebook Ungkap Tren Belanja Online Kelas Menengah di Indonesia

Banyaknya pilihan, konektivitas internet yang lebih mudah diakses dan tingkat kesejahteraan yang…

Prasetyo Herfianto

Gabungkan Marketplace, Distribusi dan Logistik, Bizzy Targetkan Omset Rp5 Triliun

Situs belanja marketplace yang menyasar segmen B2B (business-to-business) Bizzy berkembang kian pesat.…

Arya Aji

Podcast: THR untuk Belanja Gadget di E-Commerce

Tunjangan Hari Raya (THR) pasti sudah pada cair semua dong.ย Pada episode keempat…

Tim Gizmo

Selama Ramadan, Konsumen Indonesia Habiskan Rp 1,2 Juta untuk Belanja Online

Tak hanya bagi umat Islam yang menjalankan ibadah puasa, bulan Ramadan rupanya…

Bambang Dwi Atmoko

6 Tren Belanja Online Indonesia di 2019 yang Perlu Diketahui

Tahun 2019, pertumbuhan tren belanja online di Indonesia dianggap semakin menjanjikan. Berdasarkan…

Bambang Dwi Atmoko

Tren Belanja Online Kian Meningkat, Samsung Luncurkan Layanan E-Commerce

Dalam kurun waktu dua tahun terakhir, jumlah pembeli produk secara online di…

Bambang Dwi Atmoko

Perkuat B2B Commerce, Bhinneka Tawarkan eProcurement Efisien & Bidik UKM

Di tengah kian ketatnya persaingan bisnis e-commerce di tanah air, Bhinneka memilih…

Bambang Dwi Atmoko

Fashion Jadi yang Paling Dicari Konsumen Selama Belanja Online 2017

Fashion dan pernak-perniknya ternyata jadi benda yang paling diincar oleh konsumen selama…

Eny Wulandari