Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

HONOR CHOICE True Wireless Earbuds Resmi Dijual di Indonesia

0 3.014

Semakin ramai terutama di tahun 2020, para produsen elektronik maupun smartphone kini lebih banyak yang merilis perangkat Internet of Things (IoT). Beberapanya dihadirkan untuk melengkapi smartphone-nya, ataupun lengkapi ekosistem sehingga konsumen bisa hanya menggunakan satu brand saja. Salah satunya seperti brand teknologi global yang berpusat di Shenzhen, China yaitu HONOR.

Sejak bulan Mei lalu, mereka telah perkenalkan lini produk ekosistem smart home, HONOR Choice yang terdiri dari beragam jenis aksesori maupun perangkat elektronik rumah. Kali ini, HONOR Indonesia membawa salah satu perangkat dari lini tersebut, HONOR CHOICE True Wireless Earbuds.

Ini adalah perangkat earphone TWS pertama dari HONOR, melengkapi ekosistem yang ingin dituju oleh HONOR lewat strategi “1+8+N”. Tentunya, perangkat ini memiliki harga yang cukup atraktif, dengan fitur-fitur yang menarik untuk segmen harganya. Secara desain, HONOR CHOICE True Wireless Earbuds terlihat identik dengan salah satu TWS premium yang paling populer saat ini, yaitu AirPods Pro.

Baca juga: Review Honor Choice TWS: Earphone Nirkabel Murah Terbaik

Spesifikasi HONOR Choice True Wireless Earbuds

HONOR CHOICE True Wireless Earbuds

HONOR merancang earphone TWS yang satu ini untuk semua kalangan, baik pemula maupun audiophile atau penikmat lagu. HONOR mempersenjatai masing-masing earbud dengan driver 7mm, dilengkapi teknologi transmisi sinkron binaural. Tujuannya agar dapat berikan pengalaman audio memuaskan bebas lag.

Masa pakai baterainya juga cukup baik di kelasnya. Dalam sekali penggunaan non-stop, HONOR CHOICE True Wireless Earbuds sanggup digunakan hingga 6 jam untuk mendengarkan musik, atau 4 jam telepon. Sementara charging case-nya dapat menambahkan daya penggunaan hingga tiga kali lipat, yaitu selama 18 jam. Pengisiannya sendiri sudah gunakan port USB-C.

Yang cukup mengesankan, HONOR berikan fitur noise cancellation pada TWS murah satu ini. Meskipun berbeda dengan Huawei FreeBuds 3i, dimana dual-mic noise cancellation pada HONOR CHOICE True Wireless Earbuds akan hanya aktif ketika digunakan untuk bertelepon saja, mengurangi noise agar pengguna dapat berkomunikasi dengan lebih lancar.

Untuk menghubungkan perangkat ini dengan smartphone maupun lainnya, HONOR CHOICE True Wireless Earbuds gunakan konektivitas Bluetooth 5.0, dengan latensi hingga 130ms. Ketika tutup case dibuka, perangkat otomatis tersambung ke gadget yang terakhir kali sudah disambungkan. Desainnya yang mirip produk Apple diklaim lebih ergonomis serta nyaman untuk jangka panjang. Pengguna tidak akan merasa longgar di bagian telinganya.

Sementara pada sektor daya tahan, masing-masing earbud telah mengantongin sertifikasi IP54, tahan cipratan air serta debu. Sementara untuk mengendalikan musik maupun panggilan telepon, terdapat sensor sentuh di bodi luarannya, yang juga dapat difungsikan sebagai pintasan untuk memanggil asisten suara.

Harga HONOR CHOICE True Wireless Earbuds

HONOR CHOICE True Wireless Earbuds

Hadir untuk bersaing dengan earphone TWS terjangkau lainnya, HONOR CHOICE True Wireless Earbuds sudah bisa mulai dipesan sejak hari ini, melalui HONOR Official Shop di Shopee. HONOR Indonesia membanderolnya seharga Rp399 ribu saja.

Dalam paket penjualannya, HONOR akan berikan dua pasang silicone in-ear lainnya, masing-masing small dan large. Pada segmen harga yang sama, perangkat ini akan bersaing dengan realme Buds Q, serta yang baru saja diperkenalkan beberapa hari lalu, yaitu Mi True Wireless Earphones 2 Basic.


Beli perangkat Honor di:

LAZADA SHOPEE JD.ID