alexa
Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

realme Beri Diskon 50% untuk Wearables Lewat AIoT Smart Life Festival

Kiprah realme Indonesia di Tanah Air memang tak sekadar menjual smartphone saja. Sejak tahun lalu, peluncurannya selalu diikuti dengan beragam produk lainnya yang tergabung dalam sebuah ekosistem, mulai dari smart devices hingga AIoT. Khusus untuk kategori terakhir, realme berikan kesempatan bagi anak muda untuk membelinya dengan harga murah.

Lewat AIoT Smart Life Festival, para konsumen di seluruh Indonesia bisa mendapatkan produk AIoT berkualitas dari realme dengan diskon dan voucher tambahan. Program ini diadakan juga agar dapat mencapai visinya, untuk menjadi No. 1 AIoT Choice di Indonesia pada tahun 2021.

AIoT Smart Life Festival diselenggarakan hingga besok, dan realme bekerja sama dengan beberapa situs e-dagang mulai dari Shopee, Tokopedia, Lazada, Akulaku, JD.ID dan situs resmi realme Indonesia. Anak muda bisa mendapatkan promo termurah untuk memiliki produk-produk AIoT milik realme, agar kehidupan mereka semakin berkualitas.

Baca juga: realme narzo 30, Smartphone Gaming dengan Sensor NFC Harga Rp2 Jutaan

AIoT Smart Life Festival Beri Diskon TWS & Watch

realme AIoT Smart Life Festival

Diselenggarakan hanya sampai 21 Mei 2021, realme AIoT Smart Life Festival berikan diskon sampai 50% plus ekstra voucher potongan harga sampai Rp50 ribu. Ada dua kategori perangkat AIoT wearables yang diberikan diskon pada program ini, yaitu jam tangan pintar atau smartwatch, serta earphone nirkabel alias true wireless stereo (TWS).

Bagi anak muda yang ingin hidup lebih sehat, realme Watch bisa menjadi opsi yang paling terjangkau, dijual dengan harga Rp537 ribu. Meski jadi rilisan pertama, smartwatch murah tersebut sudah dilengkapi dengan fitur monitor level oksigen dalam darah atau SpO2. Tentunya juga fitur pemantauan detak jantung, yang bisa mendeteksi secara real-time sepanjang hari.

Dengan begitu, pola hidup bisa dibuat lebih seimbang, terutama setelah momen perayaan Lebaran berlalu. Sementara itu, untuk kebutuhan primer anak muda lainnya seperti mendengarkan musik, realme masih hadirkan opsi earphone kabel yaitu realme Buds Classic. Hanya Rp99 ribu, sudah dilengkapi driver besar 14,2mm serta mikrofon berkualitas HD.

unboxing realme Buds Q

Bila menginginkan yang tanpa kabel, realme Buds Q diberikan diskon menjadi Rp299 ribu saja. TWS satu ini punya desain cantik nan premium, hasil rancangan Jose Levy, Cooperated Designer dari Hermes. Di atasnya, terdapat realme Buds Air Neo dan realme Buds Air 2 Neo, masing-masing dibanderol Rp499 ribu. Edisi pertama gunakan model open ear, sementara generasi kedua pakai eartip plus sudah dilengkapi ANC.

Dan untuk salah satu earphone TWS terbarunya yang punya fitur lengkap, realme Buds Air 2 diluncurkan bersama DJ Top dunia, The Chainsmokers. Selain punya peningkatan fitur seperti ANC, daya tahan baterainya juga awet. Dijual seharga Rp599 ribu. Dari banyaknya opsi, anak muda diberikan pilihan lengkap sesuai dengan budget dan kebutuhan masing-masing.

Umumkan Ketersediaan Android 12 Beta Untuk realme GT

realme GT Neo

Selain umumkan AIoT Smart Life Festival, realme juga mengumumkan pembaruan perangkat lunak untuk salah satu smartphone barunya, realme GT. Meski belum hadir resmi di Tanah Air, realme GT telah diperkenalkan pada Mobile World Congress, unggulkan performa bersama cip terbaik Qualcomm, Snapdragon 888.

Sebagai merek dengan pertumbuhan tercepat, realme ingin selalu perbarui perangkatnya dengan software yang juga paling baru dari Google. Ketika Android 12 Beta telah diperkenalkan beberpa waktu lalu, realme langsung umumkan ketersediaan perangkat lunak tersebut untuk perangkatnya. Membuat realme GT jadi salah satu smartphone pertama yang bisa icip Android 12.

Ke depannya, realme juga akan terus bekerjasama dengan pihak Google selama pengembangan lewat Android 12 Developer Preview Program. Masukan yang didapat dari para pengguna nantinya bakal diterima dan digunakan untuk merancang realme UI 3.0, bakal hadir tahun ini.

Tinggalkan komen