Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Huawei Buka High-end Experience Store Ke-9 di Plasa Marina Surabaya

0 219

Sepanjang tahun 2020, Huawei telah meluncurkan beragam produk di Indonesia, demi penuhi kebutuhan para konsumennya. Mulai dari smartphone flagship Huawei P40 series, sampai perangkat tablet dan laptop yang cocok untuk menemani konsumen bekerja dan karantina mandiri, terutama di saat pandemi seperti sekarang ini.

Agar dapat menghadirkan produk-produk mereka lebih dekat dengan konsumen, Huawei kembali membuka toko resmi luring (offline) mereka, kali ini di Surabaya. Ini adalah bagian dari komitmen Huawei untuk terus berikan pelayanan prima dan pengalaman menarik bagi konsumen. Pembukaan High-end Experience Store (HES) ke-4 di Surabaya ini masih kerja sama antara Huawei dengan Las Vegas Mobile Store.

Sebelumnya, Huawei HES bisa ditemukan di Tunjungan Plaza, Galaxy Mall 3 dan Pakuwon Mall Surabaya. Dengan bertambahnya jumlah toko, konsumen bisa mencoba secara langsung produk ekosistem dari Huawei. Tentunya dengan memberlakukan protokol jaga jarak yang aman, untuk menjamin keamanan para pengunjung.

Baca juga: Huawei MatePad T10s, Tablet Rp2 Jutaan dengan Speaker Harman Kardon

HES Plasa Marina Tampilkan Ekosistem Lengkap Huawei

Huawei P40 Pro Plus

Dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi (26/9), Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan bahwa saat ini para konsumen telah memahami jika berbagai perangkat teknologi dapat saling terhubung, memudahkan keseharian mereka. “Konsumen dapat mencoba beragam produk dari Huawei seperti smartphone, smartwatch, tablet, produk ekosistem dan produk lainnya termasuk aksesoris,” jelasnya.

Khing Seng menambahkan, komitmen Huawei adalah terus menghadirkan sesuatu yang baru, penuh inovasi dan dibutuhkan oleh konsumen. Ketika memasuki HES, konsumen bisa langsung mencoba deretan produk terbaru Huawei. Untuk smartphone, telah disiapkan Huawei P40 series, serta Huawei nova 7 yang lebih terjangkau namun tak kalah powerful.

Lalu juga ada perangkat yang tingkat kebutuhannya meningkat di era adaptasi kebiasaan baru, seperti laptop dan tablet. Konsumen dapat memilih Huawei MateBook X Pro, MateBook D14 dan D15 untuk kebutuhan laptop. Sementara untuk tablet, disiapkan seri MatePad mulai varian Pro hingga MatePad T8 yang lebih kompak dan terjangkau.

Ada juga perangkat audio berkualitas seperti Huawei FreeBuds 3 dan FreeBuds 3i, keduanya sudah kami ulas sebelumnya. Juga perangkat wearable untuk mendukung keseharian dan partner dalam menjaga kesehatan, seperti Huawei Watch GT2, Watch GT2e dan Huawei WatchFit. Termasuk aksesoris lain seperti power bank, casing dan lainnya.

Promo Cashback dan Lucky Draw Hingga 4 Oktober

Selama masa promo hingga 4 Oktober 2020, konsumen berkesempatan mendapatkan cashback sampai Rp2,5 juta untuk sejumlah produk tertentu. Seperti Huawei P40 Pro yang harganya menjadi Rp11,999 juta saja. Dan untuk pembelian senilai lebih dari Rp3 juta, berkesempatan mengikuti undian lucky draw dengan hadiah menarik seperti Huawei X Gentle Monster Eyewear, Huawei nova 3i, Huawei Y7 Pro, Freebuds 3 dan hadiah lainnya.

Hingga kini, terdapat total Sembilan HES yang tersebar di Indonesia. “Kami harap dengan hadir lebih dekat dengan konsumen, Huawei dapat semakin memperkenalkan ekosistem produk yang kami miliki dan menawarkan berbagai pilihan yang dapat memudahkan keseharian dari para pengguna produk kami,” tutup Khing Seng.